Rabu, 16 Desember 2015

PRODUKSI JUAL DAN SEWA BALON UDARA HARGA MURAH

Balon Udara Iklan/Promosi berisi Gas/Helium/Hidrogen berbentuk oval,bulat,kotak/kubus,globe,zeppelin,karakter/display dan lain-lain..World Balon  bergerak di bidang produksi,jual dan sewa Balon Udara dengan harga murah untuk kota Jakarta,Tangerang,Bekasi,Depok,Bogor,Bandung,Surabaya,Yogyakarta,Semarang,Medan,Makassar,Balikpapan,dan kota-kota lain di seluruh Indonesia.
Customer kami tersebar dari Aceh sampai Papua.Dan sebuah kebanggaan besar bagi kami bahwa dengan memproduksi,menjual dan menyewakan Balon Udara kami bisa ikut turut dalam mempromosikan produk,menyebarluaskan program-program pemerintah,dan membantu mensukseskan event-event di berbagai penjuru negeri ini.

Balon Udara untuk promosi salah satu sepeda motor terlaris di Indonesia

Balon Udara untuk mensosialisasikan gerakan pencegahan korupsi di salah satu kementerian di Jakarta


Balon Udara untuk memeriahkan event musik dan pameran di salah satu kota di Indonesia

Mengapa  banyak perusahaan dan instansi menggunakan Balon Udara?Perlu kita ketahui bersama,hampir tidak ada perusahaan bonafide dan intansi besar baik pemerintah maupun swasta yang belum pernah menggunakan Balon Udara sebagai sarana iklan/promosi dan publikasi.Karena Balon Udara sangat efektif dan efisien,praktis,mudah dibongkar pasang,ringan,bisa dipakai di segala medan dan cuaca.Dan yang jelas Balon Udara yang kami produksi dan kami jual serta sewa dengan harga murah merupakan sarana yang tepat dan efektif untuk menaikkan branding awareness,brand positioning,menciptakan kesan positif yang tertanam kuat bagi siapapun yang melihatnya.  Untuk informasi dan pemesanan anda dapat menghubungi:
WORLD BALON
Bambang Riyanto
021 9951956
087778346565 WA
5aa19912 BBM
 Alamat:
Jl.Pangeran Tubagus Angke gg.Laksa 2/39
Jembatan Lima,Jakarta Barat


2 komentar:

  1. infonya tapi masih belum menarik jika pembaca membukanya seharusnya seharusnya diberi break disetiap artikel jadi tidak membuat pengunjung malas membaca.
    monggo mampir http://worldbalon.blogspot.com
    salam.

    BalasHapus
  2. infonya menari tapi kalo boleh saran masih belum menarik jika pembaca membukanya situs ini seharusnya seharusnya diberi break disetiap artikel jadi tidak membuat pengunjung malas membaca.
    monggo mampir http://worldbalon.blogspot.com
    salam.

    BalasHapus