Selasa, 19 Januari 2016

BALON GAS PELEPASAN / PERESMIAN

Balon Gas Pelepasan dengan harga murah untuk Jakarta,Tangerang,Bekasi,Depok,Bogor disediakan oleh World Balon,pabrik aneka balon dan vendor event ulang tahun,wedding/pernikahan,grand opening,sosialisasi program pemerintah,launching produk baru,promosi produk,seremonial peletakan batu pertama,pemotretan dan lain-lain.Balon-balon berukuran standar 11 inchi berisi gas helium atau helium dilepaskan bersama-samasecara simbolis pada puncak acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh siapapun yang hadir.

 
 




 Pelepasan Balon Udara oleh Rektor Universitas Hasanuddin Prof. Dr. Ir. Idrus Paturusi, Sp.BO., Dekan Fakultas Kehutanan Prof. Dr. Ir. Muh. Restu, MP., dan Delan Fakultas Isipol Prof. Dr. Hamka Naping, M.Si. di Lapangan PKM Unhas. Pelepasan ini menandai dibukanya Dies Natalis Universitas Hasanuddin ke-55.

Balon gas pelepasan bisa digantungi banner promosi dan dilengkapi dengan tali,pita,atau senar di tiap balonnya dan dirangkai menjadi satu kesatuan atau dipegang oleh semua yang hadir masing-masing satu buah balon jika tidak disertai banner atau spanduk.Bisa juga tanpa tali dan ditaruh di dalam jaring-jaring khusus yang akan dibuka pada saat puncak acara berlangsung.
Untuk informasi harga dan pemesanan balon pelepasan beserta gas helium atau hidrogen murah di Jakarta,Tangerang,Bekasi,Depok,Bogor,dll anda dapat menghubungi kami di:
WORLD BALON
Bambang Riyanto
021 99519565
087778346565 WA
5aa19912 BBM
email:world.balon@gmail.com
Alamat:
Jl.Pangeran Tubagus Angke gg.Laksa 2/39
Jembatan Lima,Jakarta Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar